pemain asing
Beny Kurniawan, Manajer Persik Kediri saat memberikan keterangan terkait pemain asing

Kediri (Jatimsmart.id) – Selain 6 pemain lokal, manajemen Persik Kediri saat ini tengah menanti kepastian pemain asing incaran mereka. Ada 3 nama, yang akan memperkuat Macan Putih untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Beny Kurniawan, Manajer Persik Kediri mengaku terus berkomunikasi dengan para pemain asing itu. Melalui agen, 3 pemain incaran Macan Putih ini direncanakan akan tiba Rabu (15/1) besok.

“Kita dijanjiin Rabu besok untuk kepastian tiga pemain asing yang kita incar. Kita terus berhubungan dengan agen,” kata Beny.

Sementara terkait nama pemain asing tersebut, Beny lagi-lagi enggan berkomentar. Ditengah rumor yang beredar,  seperti Arthur Cunha dan Arron Evans, Beny tetap akan menyampaikannya nanti, setelah mereka benar-benar tiba di Kota Tahu.

Namun demikian terkait posisi pemain, Beny memastikan mereka ada di lini pertahanan, tengah, serta striker untuk menemani Septian Satria Bagaskara di lini depan.

Sementara itu hingga saat ini, Persik telah resmi mengikat 10 pemain lama mereka. Dan 6 pemain baru lain yang masih dalam taraf kesepakatan lisan. Sebab mereka masih terikat kontrak dengan tim lamanya hingga akhir Januari nanti. Sementara Joko juga memberikan kesempatan berlatih untuk 5 pemain muda binaan Persik Kediri, untuk dapat mengisi skuad Macan Putih di Liga 1 yang akan bergulir maret nanti. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here