Persik
Joko Susilo memimpin pra Latihan di Lapangan Rejomulyo

Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri terlihat masih cukup tenang dalam bursa transfer Liga 1 2020 ini. Macan Putih tidak terlalu sibuk, jika dibandingkan dengan tim-tim lain di Jawa Timur, seperti Arema FC dan Persebaya Surabaya. Namun, Beny Kurniawan, Manajer Persik Kediri memastikan sejauh ini pihaknya terus bekerja.

Kini, Persik Kediri telah mengikat 6 pemain baru secara lisan. Meski belum ada hitam diatas putih, Beny memastikan mereka datang. Sebab pemain-pemain jebolan Liga 1 ini masih terkendala kontrak dengan tim lamanya hingga akhir Januari nanti.

“Rata-rata kan memang ada kendala. Kendalanya itu kan ada beberapa pemain di Liga 1 kontraknya habis akhir Januari. Tapi kesepakatan lisan sudah, ada beberapa pemain mau kesini,” kata Beny, saat mendampingi sesi pra latihan di Lapangan Rejomulyo, Kota Kediri. Sabtu (11/1) sore.

Nama-nama itu, satu diantaranya Dani Saputra, esk Persija Jakarta. Lima lainnya, Beny akan menyampaikan nanti setelah mereka datang ke Kota Tahu.

“Nanti lah, yang kontraknya nggak akhir Januari bisa datang minggu depan,” imbuhnya.

Selain 6 nama itu, dan 10 pemain lama yang sebelumnya telah mengikat kontrak, Beny juga tengah melakukan negosiasi dengan 3 pemain asing.

“Lagi nego serius, ada tiga pemain (asing) yang kita taraf, apa ya, kebutuhannya apa kita itung-itungan. Tunggu aja, sambil tunggu jadwal dia datang ke Indonesia,” terang Beny.

Beny juga enggan menyebut identitas pemain itu. Terkait rumor nama-nama, seperti Ricardinho dari Brazil dan nama-nama lain yang beredar, Beny tak banyak berkomentar.

“Yang pasti nanti ada bek tengah, ada gelandang, ada striker,” tandas Beny. Beny beralasan, hal ini agar negosiasi yang mulai mengarah pada tahap akhir ini dapat mereka lakukan dengan tenang. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here