Bhayangkara Adventure Seven
Rilis Bhayangkara Adventure Seven Polres Blitar

Blitar (Jatimsmart.id) – Awal 2020 nanti, Polres Blitar akan menggelar Bhayangkara Adventure Seven, untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Mengambil start dan finish dari kawasan Bendungan Wlingi Raya, Kegiatan menantang ini akan berlangsung pada, Minggu, 19 Januari 2020.

Selain 500 superball (jumping), para riders ditantang menaklukkan 9 tanjakan yang memiliki kemiringan antara 45 hingga 60 derajat, dengan ketinggian mencapai 60 meter. Tentunya lokasi Bendungan Wlingi Raya akan mampu memacu andrenalin mereka, dengan ribuan batang pohon sengon dan pohon karet.

“Para riders akan menikmati eksotika kawasan hutan dan pegunungan Blitar utara serta melewati beberapa sungai. Selain itu, kami ingin memperkenalkan keindahan alam dan wahana wisata Blitar yang indah melalui even Bhayangkara Adventure Seven jni,” terang AKBP Budi Hermanto, Kapolres Blitar.

Penyelnggara juga menyediakan jalur pendek dengan jarak tempuh 40 hingga 50 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 3 hingga 4 jam.

“Kita sediakan khusus untuk Riders pemula,” imbuhnya.

Sedangkan untuk profesional dengan pengalaman tinggi, panitia menyediakan trek panjang sejauh 60 hingga 70 kilometer dengan jarak tempuh 4 sampai 5 jam.

“Kami juga akan memperhatikan aspek keamanan, dengan menyiapkan 4 pos evakuasi lengkap dengan tim medis disepanjang jalur yang dilalui para Riders. Jadi peserta tidak perlu khawair,” lanjut AKBP Budi Hermanto.

Bhayangkara Adventure Seven ini disediakan hadiah utama 2 unit mobil, 4 unit sepeda motor, dan ratusan doorprize. Selain itu, akan dimeriahkan artis ibukota Uut Permatasari yang akan menghibur para Riders.

“Kita siapkan 3000 slot peserta. Hingga kini sudah banyak peserta yang mendaftar diantaranya dari Provinsi Kalimantan, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat,dan Bali” pungkasnya. (tok/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here