Lomba Cipta Jingle
KPU Pacitan Serahkan Hadiah Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pilkada 2020

Pacitan (Jatimsmart.id) – Selain menampilkan beragam kesenian daerah seperti Reyog Ponorogo dan beberapa kesenian lainnya. KPU Pacitan juga sekaligus menyerahkan hadiah pemenang Lomba Cipta Jingle dan Maskot pilkada 2020, pada saat launching tahapan Pilkada 2020 yang di gelar di alun-alun Pacitan.

Sulis Setyorini, Ketua KPU Pacitan mengatakan, acara Launching tersebut sengaja digelar semarak bersama penyerahan hadiah Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pilkada 2020 dengan maksud dapat menghibur masyarakat dan salah satu bentuk sosialisasi jelang Pilkada 2020. Dia juga berharap partisipasi masyarakat di setiap tahapan meningkat dan semua berjalan lancar.

“Kami sangat berharap partisipasi dari masyarakat dalam tahapan demi tahapan dapat meningkat, termasuk saat coblosan September mendatang,” katanya.

Dhimas Fernanda, warga Desa Tanjungsari yang menjadi pemenang Lomba Cipta Jingle yang digelar KPU Pacitan ini mengatakan, kegiatan lomba ini mampu memberikan kesempatan kepada seniman untuk ikut partisipasi.

sementara itu antusiasme warga Pacitan terlihat cukup tinggi pada saat launching tahapan Pilkada 2020, hal ini tampak ketika masyarakat memadati lapangan alun-alun yang berlangsung dari pagi hingga malam hari. (jek.*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here