Kadin
Ketua Kadin Kabupaten Kediri, Rahmadi Yogi menandatangani berkas Pelantikan.

Kediri (Jatimsmart.id) – Setelah kembali terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Kabupaten Kediri beberapa waktu lalu, Rahmadi Yogi, hari ini dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri. Yogi akan kembali memimpin Kadin untuk meningkatkan UMKM di Kabupaten Kediri dalam periode 2019-2024 ini.

Pelantikan digelar di Hall Cendrawasih, Hotel Insumo Kota Kediri, Kamis (28/11). Sejumlah tokoh baik dari lembaga swasta maupun dari Pemerintah Kabupaten Kediri hadir dalam kegiatan ini. Yogi pun mengaku cukup bangga dengan dukungan yang luar biasa ini.

Usai resmi dilantik, Yogi bersama pengurusnya mengaku akan langsung fokus pada pengembangan UMKM di Kabupaten Kediri. Ia juga akan bersilaturahmi untuk meminta saran dan masukan dari sejumlah tokoh. Baik dari Pemerintahan, maupun tokoh agama dan masyarakat.

“Yang penting Kadin ini kan satu, mitra Pemerintah di bidang ekonomi. Dan tidak akan muluk muluk, tentu pengembangan UMKM dengan cara-cara kami,” katanya.

Tanpa mempedulikan adanya isu dualisme Kadin, Yogi tetap berkomitmen untuk memfasilitasi UMKM di Kabupaten Kediri untuk Go Internasional. Melalui sinergi yang baik dengan program Pemerintah Kabupaten Kediri. Seperti yang telah terjalin dalam periode kepemimpinan pertamanya.

“Yang jelas peningkatan ekonomi. Misal sekarang berapa persen, nanti tahun depan berapa persen, nanti berapa persen lagi. Goalnya kesana,” pungkasnya. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here