PSBK Kota Blitar
Persiapan terakhir PSBK Kota Blitar jelang melawan Persijap Jepara dalam Liga 3 Pra Nasional.

Jepara (Jatimsmart.id) –  PSBK Kota Blitar menggelar latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara, Jumat (15/11) sore. Ini sebagai persiapan terakhir, sebelum Laskar Peta menghadapi tuan rumah Persijap Jepara, dalam lanjutan Grup B, Liga 3 Pra Nasional.

Dalam latihan terakhir ini, Bonggo Pribadi, pelatih PSBK Kota Blitar memberikan arahan khusus kepada anak asuhnya. Para pemain pun melahap program program latihan ini dengan cukup serius.

Terlihat, empat pemain senior yakni Bayu Prisma, Angga Yudha, Basori serta Prisma juga memotivasi pemain muda dalam latihan ini. Cuaca di Jepara sendiri cukup panas, dan adaptasi dengan lapangan sebelum bertandingan jelas diperlukan.

“Cuaca Jepara hampir sama dengan Kota Blitar, jadi kita tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca Jepara,” jelas Bonggo Pribadi, pelatih PSBK Kota Blitar.

“Yang terpenting para pemain bisa menerapkan program latihan yang saya berikan selama berlatih di Blitar, dan managemen tidak menarget kemenangan pada pertandingan besok namun kita akan bermain lepas dan syukur-syukur dapat mencuri poin disini,” imbuh Bonggo.

PSBK Kota Blitar akan bertanding melawan Persijap, pada Sabtu (16/11) nanti. Ini merupakan pertadingan putaran kedua grup B Pra Nasional Liga 3. (tok/ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here