31.5 C
Kediri
Jumat, Maret 29, 2024

8 Besar Liga 2 2019 : Persik Kediri Asah Finishing, Jelang Lawan Persita Tangerang

Saran Bacaan

Kediri (Jatimsmart.id) –  Seolah telah melupakan hasil menyakitkan saat melawan PSMS Medan, Minggu (10/11) kemarin, Persik Kediri siap tempur, jelang menghadapi Persita Tangerang. Dalam laga lanjutan Babak 8 Besar Liga 2 PSSI 2019 Grup B di Palembang, Kamis (14/11) mendatang.

Dalam sesi latihan terakhir di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Budiardjo Thalib mencoba mengasah kemampuan anak asuhnya dengan program finishing. Hal ini dilakukan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya di laga kedua nanti.

“Mentality, tactical, strategi kami siap untuk itu. Lawan Persita akan tetap main terbuka. Dan kami Lebih banyak dengan finishing untuk banyak gol menghadapi Persita,” kata Budiardjo Thalib saat dikonfirmasi. Rabu (13/11).

Ketidak hadiran Septian Satria Bagaskara di lini depan memang cukup terasa saat Persik Kediri ditahan imbang anak asuh Jafri Sastra. Sejumlah peluang, gagal dimaksimalkan barisan depan Persik yang praktis tak banyak memiliki opsi.

Namun, di laga nanti, Budiardjo masih memiliki pilihan alternatif untuk memainkan Wimba Sutan sejak awal laga. Wimba sendiri kerap kali menjadi pemecah kebuntuan Macan Putih, dibeberapa pertandingan. Meski berangkat dari bangku cadangan.

Sementara itu selain menyerang, Budi juga menyiapkan strategi defensive, untuk menghalau gempuran Persita Tangerang. Sebab, Faris Adhitama dan kawan-kawan wajib mewaspadai kepercayaan diri Pendekar Cisadane yang sebelumnya mampu mengalahkan Martapura FC.

“Kita instruksikan siapa yang terdekat dengan pemain disitu, Marzuki, Asri Akbar, atau Egi mungkin, untuk menutup. Agar tidak ada suplay bola kedepan,” tegas Budiardjo.

Sebelumnya, tiga poin Persik Kediri pupus di akhir pertandingan. Wasit menghadiahi PSMS Medan penalti, yang sukses menyamakan kedudukan. Untuk menjaga asa lolos ke fase Semifinal dan promosi ke Liga 1 musim depan, Macan Putih wajib menang di laga kedua nanti. (ydk)

- Advertisement -spot_img

More articles

13 KOMENTAR

  1. Heya this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use
    WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
    I’m starting a blog soon but have no coding expertise so I
    wanted to get guidance from someone with experience.

    Any help would be enormously appreciated!

  2. I’ve been surfing online greater than 3 hours today, but
    I never discovered any attention-grabbing article like yours.
    It’s pretty value sufficient for me. Personally, if all webmasters and bloggers made just right content as you did, the internet
    will probably be a lot more helpful than ever before.

  3. Hi there would you mind sharing which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m having a hard time choosing
    between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I’m looking
    for something unique. P.S My apologies for getting
    off-topic but I had to ask!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru