Septian Bagaskara
Adi dan pemain Persik Kediri dalam persiapan terakhir sebelum bertolak ke Palembang. Setiap Bagaskara dipastikan absen.

Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri bertolak ke Palembang, untuk melakoni laga di 8 besar Liga 2 PSSI 2019. Jumat (8/11). Budiardjo Thalib membawa 25 pemainya. Dari nama-nama itu, tak ada sosok Septian Bagaskara dan Alex Van Djin.

Bomber Persik Kediri Septian Bagaskara saat ini masih menjalani operasi di Timnas U-23 akibat cedera engkel yang dideritanya. Sementara Alex Van Djin tenaganya masih dibutuhkan untuk persiapan Sea Games di Manila.

Meski tanpa Septian Bagaskara dan Alex, Beny, Manager Persik tetap meyakini, timnya mampu bersaing dengan materi pemain yang dimiliki sekarang ini. Sebagai salah satu upaya dorongan motivasi kepada para pemain, pihak Manajemen telah membayar gaji mereka terlebih dahulu sebelum berangkat ke Palembang.

Pada pertandingan perdana di Grup B, 10 November mendatang, tim berjuluk Macan Putih tersebut akan bertemu tim kuat PSMS Medan.

“Saya pingin pemain saya tetap fokus, jaga kekompakan,” kata Beny Kurniawan.

“Yang jelas gaji mereka selama ini tidak pernah telat, dan ada sedikit bonus prestasi lah bagi mereka setelah lolos 8 besar itu. Yang jelas sudah kita berikan, sebelum berangkat ke Palembang. Hal itulah yang mungkin nanti bisa menambah motivasi pemain untuk bisa berperstasi,” terang Beny.

Bagi Beny, dan harapan Persik Mania, tidak ada pilihan lain selain harus lolos ke Semifinal. Dengan demikian, Macan Putih dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

Selain PSMS, di grup B, Persik akan berhadapan dengan tim kuat lainnya. Yakni Persita Tangerang dan Martapura FC. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here