PSBK Kota Blitar
KERAS: PSBK Kota Blitar latihan keras untuk curi poin di Persik Kendal.

Blitar (Jatimsmart.id) РMalam ini, Jumat (1/11) skuad Laskar Peta julukan PSBK Kota Blitar akan bertolak ke Kota Kendal. Dengan jarak tempuh sekitar 10 jam, manajemen berharap pemain bisa memiliki jam istirahat cukup, untuk menghadapi Persik. Dalam laga lanjutan grup B putaran Pra Nasional Liga 3 di Stadion Utama  Kebondalem Kota Kendal, Minggu (3/10).

“Meski peluang lolos grup tipis, kita berharap anak-anak akan bermain total untuk mencuri poin,” kata Agus Supriyanto, asisten pelatih PSBK Kota Blitar.

“Program dan format latihan yang sudah menjadi agenda rutin terus kita asah, terutama mental bertanding para pemain yang tidak terlihat dalam dua pertandingan kandang,” lanjut Agus.

Berada diposisi buncit grup tanpa poin, posisi PSBK sangat rawan. Mengingat hanya tersisa 3 pertandingan tandang serta 1 laga kandang.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Persijap Jepara dan Persinga Ngawi di Stadion Supriyadi, para pemain PSBK Kota Blitar kehilangan ciri khas. Permainan cepat dan keras tidak terlihat dalam laga itu. Hal ini lah yang akan coba kembali diterapkan dalam laga menghadapi Persik nanti. (tok/ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here