Gudang Garam
GOWES: Gudang Garam Cycling Club (GGCC) PT Gudang Garam mengajak Bank Mandiri bersepeda bersama. (foto : Istimewa)

Kediri (Jatimsmart.id) – Gudang Garam Cycling Club (GGCC) PT Gudang Garam, Tbk., kembali pada rutinitasnya di akhir pekan. Gowes kali ini, GGCC tak sendiri. Mereka mengajak Bank Mandiri untuk bersepeda bersama, sekaligus menebar ribuan benih ikan di Sumber Bantreng, Kota Kediri.

“Ini bukan hanya sekadar berolahraga. Gowes merupakan kegiatan yang dapat melepas penat dan juga menyenangkan,” kata Iwhan Tri Cahyono, Kabid Humas PT Gudang Garam, Tbk. Sabtu, (26/10).

Memulai aktivitas dari kantor Unit 1 Baru PT Gudang Garam, Tbk. Direksi PT. Gudang Garam Tbk., Susanto Widiatmoko dan Kepala Bank Mandiri Kediri Joshua Rudi, turut dalam olahraga bersama ini.

Mereka menempuh perjalanan sekitar 20 KM, dengan melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Kediri. Dan finish Sumber Banteng di Desa Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Sumber Banteng menjadi lokasi yang disasar, karena kondisi alam sekitar yang masih terjaga. Kondisi tersebut muncul berkat andil komunitas warga peduli lingkungan di Kelurahan setempat. Dengan pengemasan seperti kebersihan dan keamanan, Sumber Banteng menjadi lokasi wisata alternatif yang dekat serta murah meriah.

Gudang Garam
TEBAR: Sembari istarahat mereka menebar ribuan benih ikan. (foto : Istimewa)

Sembari istirahat di Sumber Banteng, peserta gowes menebar benih ikan komet sebanyak 1.750 ekor. Ini merupakan CSR Gudang Garam dalam bentuk aksi sosial.

“Benih ikan yang kami tebar semoga bermanfaat untuk menjaga kelestarian Sumber Banteng dan semakin menarik banyak pengunjung untuk datang ke sini,” ujar Iwhan. Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana mempererat hubungan baik dan kerja sama antara GG dan Bank Mandiri.

Sejauh ini, GGCC selalu aktif setiap dua minggu sekali menyasar lokasi-lokasi yang masih alami dengan bersepeda. Ini tentu dapat menyegarkan mereka setelah sepekan bergelut dalam pekerjaan yang melelahkan.

“Semoga dengan bersepeda, para karyawan kembali fresh, sehingga bisa mendongkrak semangat dan produktifitas kerja,” pungkas Iwhan. (ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here