Babak 8 Besar Liga 2 2019
SIAP: Budiardjo Thalib (foto: Persikfcofficial)

Kediri (Jatimsmart.id) – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah memastikan jadwal pelaksanaan babak 8 besar Liga 2 2019. Fase ini akan dilaksanakan dalam format home tournament setengah kompetisi. 2 tim teratas dalam satu grup dipastikan akan melaju ke Semifinal.

Pertandingan akan digelar di tempat netral, November mendatang. Sidoarjo dipilih untuk menggelar pertandingan grup A, sementara pertandingan grup B akan digelar di Palembang. Persik Kediri berada di grup B, bersama Persita Tangerang, Martapura FC dan PSMS Medan.

Terkait lawan-lawan yang akan dihadapi nanti, Budiardjo Thalib, Pelatih Kepala Persik Kediri mengaku perlu mewaspadai seluruhnya. Jika PSMS melihat Persik Kediri sebagai rival yang kuat, Budiardjo Thalib pun demikian. Namun, tak hanya tim dengan lambang Tembakau tersebut, Persita dan Martapura FC tetap memiliki peluang yang sama.

“PSMS tim kuat. Dan bukan cuman PSMS tapi Persita dan Martapura semua tim kuat. Dan persiapan sama dan peluang juga sama,” kata Budiardjo, saat dikonfirmas Jatimsmart.id.

Kendati demikian, dengan persiapan yang panjang, pihaknya tetap optimis memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya. Budiardjo Thalib akan tampil fight di Palembang nanti, meski dimungkinkan akan tampil tanpa Persik Mania.

“Semoga Persik Mania dan semuanya tetap memberikan dukungannya pada kami,” harapnya

Sejak beberapa hari lalu, Faris Adhitama Dkk mulai kembali berlatih di Stadion Brawijaya Kediri. Di awal latihan Budiardjo fokus memperbaiki fisik pemain setelah jeda libur kompetisi yang cukup lama. (ydk)

Pembagian Babak 8 Besar Liga 2 2019

Grup A : di Stadion Delta Sidoarjo

1.Persiraja

2.Sriwijaya FC

3.Persewar Waropen

4.Mitra Kukar

Grup B : di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang

1.Persik Kediri

2.Martapura FC

3.Persita Tangerang

4.PSMS Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here