Sea Games 2019
KONI: Logo Koni. Empat atlet Kabupaten Kediri berpeluang maju dalam Sea Games 2019 di Filipina.

Kediri (Jatimsmart.id) – Empat atlet asal Kabupaten Kediri berpotensi mengharumkan nama Indonesia di ajang Sea Games 2019 di Filipina. Mereka berasal dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja, Tarung Drajat dan Balap Sepeda.

Masing-masing Hafid dan Siti Aminah dari Tenis Meja, Agung Tri dari Tarung Drajat dan Rendy Farera dari Balap Sepeda. Hafid, Siti Aminah dan Rendy telah mengikuti Pelatnas di Jakarta. Sementara Agung Tri akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) lebih dulu.

Bambang Sukarji, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri, berharap mereka berjuang untuk kebanggaan Indonesia dan Kabupaten Kediri dalam ajang Sea Games 2019 tersebut.

“Kami harap mereka dapat mengharumkan nama Indonesia dan khususnya Kabupaten Kediri (di Sea Games 2019),” katanya

Keempatnya menurut Bambang, menjadi atlet andalan Kabupaten Kediri yang mempersempahkan medali pada Porprov VI Jawa Timur di Lamongan, Bojonegoro, Gresik dan Tuban.

Untuk diketahui, atlet Kabupaten Kediri berhasil memperbaiki gelar dalam event Porprov  VI Jatim dari posisi 30 menjadi peringkat 17. Para atlet memboyong 10 medali Emas, 6 Perunggu dan 8 Perak. (ydk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here