PSS Sleman
Selebrasi pemain Arema, Comvalius dan Sjahbandi usai mengalahkan PSS Sleman. (foto: Arema FC)

Malang (Jatimsmart.id) – Arema FC bangkit dari keterpurukan. Singo edan, sukses mengalahkan tamunya PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019, dengan empat gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Selasa (24/9)

Bermain dihadapan ribuan Aremania, anak asuh Milomir Seslija tampil menyerang sejak menit awal. Konate membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-26. Gol ini dicetak Konate dari titik putih. Hadiah penalty dari wasit ini setelah bola menyentuh tangan pemain asing PSS Sleman, Guilherme Batata di kotak terlarang.

Unggul 1-0, Arema terus menekan. Ridwan Tawainella mampu menambah keunggulan Arema melalui tandukannya di menit ke-39. Gol tersebut, menutup babak pertama.

Sepasang Gol Wimba, Pastikan Kemenangan Persik atas Mitra Kukar

Usai turun minum, Arema kembali tancap gas. Rivaldi Bawuo memperlebar jarak atas Elang Jawa di menit ke-59. Rivaldi sukses memanfaatkan umpan silang dari Alfin Tuasalamony dengan tandukannya ke pojok kanan gawang Ega.

Tak lama, Hanif Sjahbandi menggenapi pesta gol Arema. Sepakan kerasnya di menit ke-67 tak mampu dibendung kiper. Sempat membentur mistar, bola sepakan Hanif dinyatakan wasit telah melewati garis gawang, sebelumnya akhirnya kembali keluar.

Budiardjo Buka Peluang Wimba Sutan Jadi Starter

Hingga laga usai, tak ada lagi gol tercipta. PSS Sleman gagal mengejar ketertinggalan, dan pulang dengan tangan hampa. Hasil ini menambah perolehan poin Arema menjadi 30. Arema naik satu peringkat, menggeser PSS Sleman di urutan ke-6. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here