Endank Soekamti
penampilan Endank Soekamti di ajang Biznet Festival 2019

Kediri – Dua band papan atas Tanah Air, Armada dan Endank Soekamti tampil memukau, menghibur ribuan masyarakat di Kediri, dalam ajang Biznet Festival 2019 akhir pekan lalu. Dua band berbeda aliran tersebut, memang selalu mampu menghibur para penggemarnya dengan cara mereka masing-masing. Ini bukan kali pertama keduanya tampil di Kota Kediri. Bahkan, di panggung yang sama.

Armada tampil pertama. Dengan lagu bertemakan cinta dan patah hati, tak sedikit penonton khususnya kaum hawa menangis, meresapi lirik band asal Bandung tersebut. Salah satunya, saat Rizal sang vokalis membawakan lagu ‘Harusnya Aku’.

Di lagu ‘Mabuk Cinta’, ribuan penonton juga larut dalam suasana. Dengan suara keras, penonton turut bernyanyi bersama, mengikuti setiap lirik yang dinyanyikan sang vokalis.

Setelah Armada, giliran Endank Soekamti tampil. Dengan aliran lebih keras, suasana semakin meriah. Dengan gaya rocker yang khas, mereka berjoget, berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu yang dibawakan band asal Yogyakarta itu.

Tak hanya warga Kediri, penonton dari berbagai penjuru Nusantara tumplek blek di Lapangan Gajah Mada, Kecamatan Pesantren Kota Kedir, malam itu. Selain pertunjukan Band, ada pula ajang kreatifitas seperti Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard, Mural, serta E-Sport PUBG Mobile.

Endank Soekamti
Tak hanya dari Kediri, penonton datang dari berbagai penjuru Nusantara

President Director Biznet, Adi Kusuma mengatakan, dipilihnya kembali Kota Kediri sebagai penyelenggaraan ajang Biznet Festival ke-13 bukan tanpa dasar. Kesuksesan di tahun 2016 dengan potensi masyarakatnya yang luar biasa, ingin diulang di tahun 2019 ini. Selain itu, generasi muda Kediri yang telah memanfaatkan internet untuk mendukung banyak kegiatan positif.

“Kami juga memperluas cakupan area kami di Kediri, dengan harapan koneksi Internet Biznet dapat mendukung lebih banyak masyarakat dalam melakukan kegiatan digital,” katanya.

Lebih lanjut, hiburan ini merupakan bentuk apresiasi Biznet untuk masyarakat.  Saat ini Biznet telah hadir memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat, seperti Jalan Dhoho, Taman Sekartaji, Kediri Memorial Park, Taman Ngronggo, serta Taman Hutan Joyoboyo untuk dapat dimanfaatkan warga Kota Kediri untuk mengakses informasi dan hal lain yang positif. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here