BJ Habibie
Presiden Joko Widodo saat bertakjiah ke kediaman BJ Habibie (foto : Ig Jokowi)

Jatimsmart.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali bertakziah ke rumah duka, kediaman BJ Habibie. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Habibie atas pengabdiannya pada bangsa dan negara.

“Pagi ini, saya kembali bertakziah di kediaman rumah duka Bapak BJ Habibie. Meskipun tadi malam saya juga sudah ke RSPAD. Ini adalah sebuah pernghormatan besar kita, dari seluruh rakyat Indonesia, dari pemerintah  kepada pengabdian beliau, pada bangsa dan negara,” kata Joko Widodo di kediaman Habibie, Kamis (12/9) pagi.

baca juga : Khofifah Ajak Warga Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Penghormatan BJ Habibie

Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersama-sama mendoakan Habibie. Agar almarhum Presiden ketiga Republik Indonesia ini mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia berdoa bersama-sama semoga amal beliau di terima Allah SWT, diberikan tempat yg paling baik disisi-Nya,” ucap Jokowi.

Habibie akan dimakamkan di sebelah makam Ainun Habibie istrinya, di kavling Blok M nomor 120. Upacara pemakaman akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo ba’da zuhur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here