Persik Mania
Persik Mania menyerahkan dana hasil penggalangan ke manajemen Persik Kediri

Kediri – Persik Mania melakukan penggalangan dana, disaat berlangsungnya pertandingan Persik Kediri melawan Persis Solo di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat 6 September 2019. Ini sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap Tim berjuluk Macan Putih itu, yang lagi-lagi harus menerima denda dari Komisi Disiplin PSSI. Denda itu buntut dari kisruh suporter saat menjamu PSIM Jogja pekan lalu.

Kardus bekas air mineral itu, diedarkan di tengah ribuan suporter ditribun penonton. Persik Mania kemudian merogoh kocek sesuai kemampuan mereka untuk turut meringankan beban manajemen Persik. Belum usai pertandingan, kardus itu penuh dengan lembaran rupiah dari Persik Mania.

baca juga : Menang Tipis Lawan Persis, Persik Kembali ke Puncak Klasemen

“Dari temen-temen untuk membantu meringankan Persik Kediri yang terkena sanksi denda dari PSSI. Ini bukti kecintaan dan kepedulian kami,” kata Hadi.

Hasil penggalangan dana ini kemudian diserahkan manajemen, yang diterima oleh Media Officer Persik Kediri, Canda Adi Surya. Cas, panggilan akrabnya, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Persik Mania. Menurutnya, kecintaan suporter untuk Persik sangat luar biasa.

“Sangat berterimakasih pada suporter, kami sangat terbantu. Teman-teman Persik Mania memiliki rasa peduli dan kecintaan yang besar terhadap tim ini,” katanya

Setelah dihitung, sumbangan dari Persik Mania tersebut terkumpul hampir Rp. 3 juta. “Teman-teman masih banyak yang ingin membantu, ini masih banyak yang belum,” lanjut Hadi

baca juga :

Untuk diketahui, Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman untuk Persik Kediri senilai Rp. 50 juta, imbas dari kerusuhan antar suporter yang terjadi di laga Persik Kediri menghadapi PSIM Jogja, Senin 2 September 2019 lalu. Surat keputusan yang ditanda tangani, Kamis 5 September 2019 tersebut resmi diterima oleh manajemen. Sementara untuk PSIM, hukuman diberikan berupa larangan suporter masuk ke dalam stadion selama satu bulan. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here