Mujahid
Mujahid dan Eko usai mengambil formulir penjaringan di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Kediri.

Kediri – Mujahid, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri bersama pasangannya Eko Ediono, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Kediri. Jumat (6/9).

Bersama para pendukungnya, ia datang ke Kantor DPC PDI-P, dan ditemui Panitia Pendaftaran Tri Efendi serta sejumlah pengurus lainnya. Mujahid mengaku, berkomitmen meningkatkan muatan Nasionalisme yang dinilai penting.

Usai mengambil formulir, Mujahid mengatakan, niatan mencalonkan sebagai Bakal Calon Bupati Kediri murni dari hati dan keyakinanannya, bahwa semakin memiliki manfaat kepada masyarakat maka akan menjadi manusia terbaik.

“Secara normatif saya kira ini adalah untuk mengabdi yang mana filosofi dari dalam keyakinan saya bahwa makin banyak kita ini banyak manfaatnya ditengah manusia saya kira ini yang baik. Berikutnya doa saya tiap hari hidup saya ada manfaatnya,” katanya.

Sementara disinggung mengenai rekomendasi dari pihak PDI-P, Mujahid menyerahkan semuanya kepada mekanisme partai. Karena merupakan wilayah internal dari PDI Perjuangan.

Mujahid menambahkan, memilih Eko Ediono sebagai wakilnya karena Eko Ediono adalah seorang akademisi dan telah banyak berkecimpung dibidang pemerintahan sehingga terkait dengan pelaksanaan pemerintahan kedepan akan semakin melengkapi. Eko Ediono tak lain adalah Sekertaris Tim Pertimbangan Percepatan dan Pembangunan Kabupaten Kediri

Sementara itu, sehari sebelumnya, Wakil Bupati Kediri, Masykuri Ikhsan, juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan, Bakal Calon Bupati Kediri di Kantor PDI-P Kabupaten Kediri. Saifudin dan Habib. Dan untuk  diketahui, pengambilan dan pengembalian formulir Bacabup dan Bacawabup akan dibuka hingga 14 September 2019 nanti. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here