Persik Kediri
Rudi Voler mencoba mengelabuhi pemain PSIM dalam laga melawan PSIM Jogja. (foto: Persikfcofficial)

Kediri – Persik Kediri , optimis kembali mengamankan poin penuh di kandangnya saat menjamu tamunya Persis Solo, Jumat (6/9) sore di Stadion Brawijaya, Kota Kediri dalam laga lanjutan Liga 2 PSSI 2019. Sementara, Persis cenderung realistis ,dengan banyaknya pemain inti yang absen.

Bertindak sebagai tuan rumah, Macan Putih mengusung misi menang demi menjaga tren positif dan kembali memimpin puncak klasemen sementara wilayah Timur. Kepercayaan diri para pemain dalam kondisi tinggi usai menaklukkan  tim kuat PSIM Jogja.

“Kita tetap menginstruksikan anak-anak untuk tetap mewaspadai kekuatan Persis Solo,” kata Budiardjo Thalib, pelatih Persik Kediri. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini berada satu strip dibawah Persik dengan perolehan poin sama 20

Dalam laga ini, Budiardjo mempersiapkan sejumlah pemain baru seperti Wimba Sutan sebagai alternatif jika Septian Satria Bagaskara dan bek Alex Van Djin tidak bisa diturunkan. Keduanya saat ini masih berada dalam TC Timnas di Yogyakarta.

baca juga :

“Kabar terakhir yang kita terima mereka dimungkinkan datang dan bisa membela Persik Kediri,” imbuhnya

Sementara itu, di kubu Persis Solo, pelatih Choirul Huda lebih bersikap realistis. Meskipun memiliki keinginan untuk mengambil poin dari Kediri.

Selain baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Persiba Balikpapan, ada empat pemain inti Persis yang terpaksa absen.

“Kita realistis saja ya, karena empat pemain inti saya harus absen karena cidera dan akumulasi kartu. Tapi kita tetap akan tampilkan yang terbaik,” katanya

Lebih lanjut, menurut Choirul Huda, kunci dari pertandingan nanti para pemain harus bekerja keras ..

Dalam laga Persik Kediri melawan Persis Solo nanti, pihak keamanan melarang kedatangan suporter tim tamu, sebagai buntut kerusuhan antar dua kubu suporter Persik dan PSIM Jogja. (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here