Bomber Macan Putih
Septian Satria Bagaskara, Bomber Macan Putih (foto : Instagram @persikfcofficial)

Kediri – Dua gol ke gawang PSIM Jogja, membangkitkan asa Septian Satria Bagaskara. Bomber Macan Putih ini optimis, kembali meraih ‘Sepatu Emas’ di Liga 2 PSSI 2019.

Dua gol Bagaskara itu, memastikan tiga poin Persik Kediri atas PSIM Jogja, Senin 2 September 2019 kemarin. Gol tersebut menambah koleksinya di kompetisi kasta kedua itu menjadi 7 gol. Sekaligus mengejar perolehan 10 gol dari penyerang Persita Tangerang.

Tak hanya mencatatkan nama di papan skor, Bomber Macan Putih yang pernah mencicipi pendidikan di Manchester United ini kerap mencetak gol penting untuk Macan Putih. Diantaranya, kemenangan saat melawan Persiba Balikpapan di Batakan Stadium, Kalimantan Timur.

“Optimis, semoga terus mencetak gol di pertandingan berikutnya,” kata Pengagum Robert Lewandowski dan Bambang Pamungkas ini

Striker yang pernah membela Timnas U-22 ini yakin akan mampu mengulang manis di Liga 3 musim lalu. Kendati, cedera kerap menghantui Bagaskara, yang membuatnya absen di beberapa laga putaran pertama Liga 2.

Selain itu, dibawah asuhan Budiardjo Thalib, striker jangkung kelahiran 26 September 1997 ini juga optimis membawa kembali Persik Kediri ke masa kejayaannya.

Sementara itu, hingga pekan ke 14, Persik berada di urutan 2 klasemen sementara wilayah timur dengan perolehan 20 poin. Macan Putih berada dibawah PSIM Jogja, selisih 1 poin dengan masih menyisakan satu laga sisa yang sempat tertunda, melawan PSBS Biak.  (ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here