rumah subsidi
Lamborghini jenis Aventador terbaru 2019

Kediri – Ada yang unik dan beda dalam peresmian rumah subsidi di Kediri. Demi merubah anggapan rumah subsidi yang murah, namun tidak murahan, pengembang rumah subsidi mendatangkan 2 mobil mewah, Lamborghini dan Mercedes benz langsung dari Jakarta.

Dua mobil mewah Lamborghini jenis Aventador terbaru 2019, dengan Nopol B 1302 DN warna merah dan mobil Mercedes benz warna silver dengan atap terbuka, nopol B 1 SA, menjadi perhatian warga di Kabupaten dan Kota Kediri.

Dua mobil mewah tersebut milik PT  ISP, Ario Sunartejo Prabowo dari Jakarta, guna meresmikan perumahan subsidi perumahan Griya Sri Arum di Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Perumahan subsidi yang biasanya dipandang sebelah mata dengan fasilitas dan bahan bangunan serba murah, seadanya. Disini disediakan rumah subsidi dengan fasilitas dan kualitas eksklusif.

“Ratusan rumah kita sediakan, saya yakin bisa menjadi solusi hunian bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya, yang beda dengan lainnya fasilitas interior, ada kioas angin gantung didalam ruang keluarga, dapur premium dengan harga subsidi,” Ucap Ario. Kamis, (22/8/2019).

Ario juga menambahkan, bahwa perumahan sangat ideal, dilengkapi pos keamanan dan one gate system sehingga keamanan warga bisa terjamin.

“Dengan berbagai fasilitas yang memadai, kami berharap Griya Sri Arum memang benar benar layak huni, dan menjadi pilihan” tambahnya.

Menurut Ario Sunartejo Prabowo, ia juga pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat. Hal ini, diwujudkanya saat acara peresmian yang begitu istimewa. Karena, sepanjang perjalanan dari hotel menuju lokasi peresmian, mengendarai mobil sport lamborgini dan Mercy yang diiringi dengan pengurus.

“Ini kesempatan bagi kami juga jalan jalan menikmati Kediri yang jauh dari kemacetan seperti Jakarta”  pungkasnya.

Sekedar diketahui, dari segi bangunan rumah subsidi memiliki banyak keunggulan, dengan dibandrol harga Rp. 140 Juta, bentuk bangunan yang memiliki nilai eksklusif sehingga sudah benar benar layak huni tanpa harus menambah renovasi lagi. (ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here