Budiardjo Thalib usai laga melawan Persewar Waropen di pekan ke 5 Liga 2 PSSI 2019
Budiardjo Thalib usai laga melawan Persewar Waropen di pekan ke 5 Liga 2 PSSI 2019

Kediri – Persik Kediri bertekad mencuri poin penuh, dalam laga lanjutan Liga 2 PSSI 2019, saat menjamu Persatu Tuban di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (29/7) mendatang. Kendati seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, Budiardjo Thalib sang pelatih tetap akan mewaspadai kebangkitan tim juru kunci grup timur tersebut dengan pelatih barunya. Budi, tak ingin kembali kecolongan di kandang sendiri.

Insyaallah kita akan bermain maksimal, menghibur penonton, apalagi kita tuan rumah. Dan saya tidak mau ada lagi kecolongan seperti ketika bermain melawan Waropen (Persewar). Tiga poin harga mati untuk Persik Kediri insyaallah.” kata Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri.

Empat poin di tour Kalimantan kala menghadapi Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar menjadi modal besar bagi Faris Adhitama dkk untuk meraih poin penuh di laga nanti. Pulihnya cedera pemain inti akan menambah kekuatan Macan Putih, ditambah dengan meningkatnya performa lapis kedua mereka.

Baca Juga : Perubahan Penting dari Budiardjo Thalib untuk Kemenangan Telak Persik Kediri

“Lapis kedua juga sudah bisa membuktikan ketika saya memberikan motivasi buat mereka, mereka juga bisa berbicara ketika bermain starting dan menunjukkan performa yang bagus,” imbuhnya.

Kondisi ini membuat Budi leluasa melakukan rotasi pemain. Banyak pilihan untuk mantan Asisten Pelatih PSM Makasar ini di laga nanti.

“Saya akan melakukan rotasi. Semua akan dapat tempat, ketika dilatihan menunjukkan performa yang bagus. Saya tidak melihat nama besar, anak emas, pemain terbaik, tapi ketika dia siap, saya akan jadikan mereka starting,” tandasnya.

Untuk itu, Budiardjo sendiri akan mempersiapkan strategi permainan terbuka dan menyerang di pekan ke 8 nanti.

“Kita akan bermain total menyerang nanti.” Pungkasnya.

Namun, Macan Putih tetap harus mewaspadai kebangkitan tim tamu. Tampil lepas tanpa beban dengan pelatih baru, Bambang Sumantri eks Asisten Pelatih Kalteng Putra, tim asal Bumi Wali Tuban ini bukan tak mungkin, mampu mencuri poin di Stadion Brawijaya Kediri nanti. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here