Ratusan JCH Kota Blitar Siap Berangkat Ke Tanah Suci 15 Juli
Gigih Mardana, Kasubag Humas Pemkot Blitar,

Blitar – Ratusan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Blitar dipastikan akan segera berangkat ke tanah suci Mekkah pada Senin (15/7/2019) pukul 23.00 WIB. Sebelum terbang menuju Madinah (17/7/2019) pagi, para jemaah haji menginap terlebih dahulu di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Dijelaskan Gigih Mardana, Kasubag Humas Pemkot Blitar, Secara seremonial pelepasan jemaah haji dari kota Blitar akan dilaksanakan besok malam (11/7/2019) di rumah Dinas Walikota Blitar.

“acara seremonial pelepasan jamaah calon haji asal kota blitar sedianya akan kita lakukan besok kamis (11/07) di rumah dinas walikota” urai gigih.

Dan untuk keberangkatan resminya dari kota Blitar akan dilaksanakan pada Senin (15/7/2019) pukul 23.00 WIB menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya dengan kendaraan bus. Sebanyak 192 Jemaah Calon Haji Kota Blitar masuk dalam gelombang pertama dengan kloter 29.

Seperti pada tahun sebelumnya, pelepasan jamah calon Haji akan dilakukan oleh pejabat pemerintah kota Blitar bersama unsur ForPimda. (yds/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here