Korban usai dievakuasi
Korban usai dievakuasi

Tulungagung – Seorang pelajar tewas tenggelam di Pantai Sine, di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Pelajar yang diketahui bernama Bagus (13), warga Desa Sambijajar, Kecamatan Sumbergempol ini terseret ombak saat sedang bermain di tepi pantai.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji menuturkan peristiwa tersebut berawal saat korban yang datang bersama rombongan dari Pondok Pesantren Luhur Nurul Huda, Desa Kromasan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung ini berwisata di Pantai tersebut untuk mengisi libur sekolah.

“Mereka datang dengan menggunakan 5 kendaraan travel dan 2 mobil jenis kijang. Rombongan berjumlah 85 orang” katanya Senin (24/06/2019).

Sekitar pukul 14.30 WIB rombongan tersebut mendapat informasi terkait korban yang menghilang. Dengan dibantu oleh masyarakat dan Pokdarwis sekitar mereka melakukan penyusuran sepanjang pantai. Korban ditemukan setelah melakukan penyusuran selama hampir 2 jam.

“Jenazah korban ditemukan di aliran sungai menuju pantai Sine, dalam kondisi meninggal dunia,” imbuhnya.

Tim Inafis Polres Tulungagung yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan visum. Dari hasil visum petugas tidak menemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga sudah menerima peristiwa ini dan menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (pam/ydk)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here