HUT Bhayangkara Polri ke 73, Polres Blitar Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Gembira
HUT Bhayangkara Polri ke 73, Polres Blitar Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Gembira

Blitar – Guna menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 73 tahun, jajaran kepolisian Polres Blitar bersama Forkompimda, Dinas Pendidikan, Imigrasi, dan Forum Pecinta Bulu Tangkis Kabupaten Blitar menggelar pertandingan bulu tangkis di Aula Hoegeng Polres Blitar. Jum’at (21/06/2019) malam.

Acara Bulu Tangkis Gembira yang diikuti oleh TNI Kodim 0808 Blitar dan Batalyon 511 Blitar, selain mendapat manfaat sebagai olahraga yaitu sehat, tetapi juga menjalin dan mempererat tali keakraban antar seluruh jajaran. Kegiatan tersebut rencana juga akan diadakan antar Polsek.

“Tema bulu tangkis gembira ini dikandung maksud hanya untuk kegembiraan, berkumpul, bermain tanpa harus berkompetisi, sekaligus berhalal bihalal karena masih dalam situasi lebaran” kata Kapolres Blitar AKBP Anisulloh M Ridho yang juga ikut bermain bulu tangkis gembira.

Kegiatan Dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 73 bukan hanya Bulu Tangkis Gembira, yakni Lomba Catur antar anggota, Lomba Kebersihan Motor dan Mobil Patroli, serta Lomba Pelayanan Kepolisian Keliling yang dipusatkan di kecamatan Doko dan kecamatan Bakung, Blitar Selatan.

Sementara Pelayanan Kepolisian Keliling atau Mobailing nanti akan melibatkan unsur lain seperti Perbankan, Dispenduk Capil, dan Imigrasi.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan dalam rangka HUT Polri ke 73 tahun mulai digelar sejak 2 hari lalu (19 /06/2019) dan berakhir pada setelah bulan Juli mendatang dengan kegiatan Trail Adventure, Fun Bike serta Relly Mobil Jeep 4×4 ataupun Lomba Menembak, Berkuda, dan Turnamen Sepak Bola dibawah umur 20 tahun.

Lomba-lomba tersebut akan merebutkan piala Kapolres Blitar. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here