Gagal Bawa Kambing, Pencuri di Tulungagung Tinggal Motornya yang Kehabisan Bensin
Gagal Bawa Kambing, Pencuri di Tulungagung Tinggal Motornya yang Kehabisan Bensin

Tulungagung – Seorang diduga pencuri di Tulungagung gagal membawa kabur kambing curiannya. Seekor kambing jantan tersebut ditemukan warga di areal persawahan di Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Tulungagung.

Tak hanya itu, saat itu korban, Wigih Hartono yang melakukan pencarian bersama warga, juga menemukan sebuah sepeda motor yang diduga milik pelaku , berada di dekat lokasi kambing ditemukan. Diduga pelaku kehabisan bensin, saat berusaha membawa kabur kambing jantan tersebut.

Wigih Hartono, sang pemilik kambingpun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan korban, sekitar pukul 20.30 WIB, selasa malam selepas tarawih dia dibangunkan ibunya yang memberi tahu jika kambing dikandangnya hilang.

“Saat itu saya langsung mengajak teman-teman untuk melakukan pencarian. Saat di area persawahan itu lah saya nemu kambing sama sepeda motor ini,” katanya, Rabu (22/5/2019).

Lebih lanjut menurutnya, sawah itu berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Sepeda motor bernomor polisi AG 4619 SC yang diduga milik korban tersebut terperosok di sawah.

Kasus pencurian gagal tersebut kini tengah dalam penyelidikan polisi. “Barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Bandung guna proses penyelidikan,” terang Aiptu Agus Pranoto, KA Spk Polsek Bandung. (pam/ydk)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here