Terduga pelaku saat tiba di Mapolres Trenggalek. Foto: istimewa
Terduga pelaku saat tiba di Mapolres Trenggalek. Foto: istimewa

Trenggalek – Satuan Reserse Kriminal Polres Trenggalek mengamankan 17 terduga pelaku pengroyokan terhadap Deni Kurnia Sandi (16) warga Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, yang hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

Para pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan secara maraton di Mako Polres Trenggalek.

Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari bebeberapa saksi. 17 orang yang berhasil diamankan petugas, diduga terlibat langsung dengan aksi penganiayaan remaja tersebut.

“Mereka diamankan dari beberapa tempat, di Kecamatan Panggul. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, mereka statusnya masih sebatas saksi,” katanya, Senin (20/05/2019).

Polisi juga belum mengetahui secara pasti motif aksi penganiayaan ini.

“Kita masih periksa terus. Jika sudah kita naikkan statusnya sebagai tersangka akan kita rilis resmi,” terangnya.

Sebelumnya Deni Kurnia Sandi ditemukan oleh pihak keluarga dengan kondisi babak belur di pos jaga Taman Balaikota Panggul, Minggu (19/05/2019) dini hari. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Namun pagi harinya korban meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, diduga korban dianiaya oleh sekelompok pemuda, diantaranya 17 remaja tersebut. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here