Pembinaan di Mako Satpol PP Kota Kediri
Pembinaan di Mako Satpol PP Kota Kediri

Kediri – Di bulan suci ramadan ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri kembali mendapati dua pasangan muda-mudi diduga mesum disebuah rumah kos, di Kota Kediri.

Mereka pasangan bukan suami istri ini, diketahui oleh Regu 2 Satpol PP sedang berada dalam kamar dengan kondisi pintu tertutup. Diindikasi adanya tindakan asusila.

Keempatnya langsung digiring oleh petugas menuju Mako Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan.

“Dari jumlah kamar 20, kita amankan 2 pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar dengan posisi tertutup,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Jumat (10/5/2019) dinihari usai pembinaan

Lebih lanjut menurut Nur Khamid, mereka kemudian diserahkan ke orang tua untuk pembinaan lebih lanjut, agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Sementara itu, razia ini digelar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban umum di masyarakat, terlebih di bulan ramadan agar masyarakat lebih tenang, saat menjalani ibadah puasa ini. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here