Maling HP Tertangkap Basah Warga
Maling HP Tertangkap Basah Warga

Kediri – Maling HP di Kota Kediri tertangkap basah warga, Rabu (1/5/2019) dinihari tadi. Beruntung, sebelum terjadi amuk massa, Satpol PP datang untuk mengamankan pelaku. Kini pelaku diserahkan ke Polsek Mojoroto, Kota Kediri untuk menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku diketahui bernama Sunarto (58) warga Kedak Semen Kabupaten Kediri, sementara korbannya adalah Yanto warga Mojoroto, Kota Kediri.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku melintas di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan, Mojoroto. Saat di depan rumah korban, pelaku mengetahui Handphone berada di halaman rumah, seketika itu pelaku langsung Mengambil Handphone tersebut. Pada saat akan meninggalkan lokasi, pemilik rumah mengetahui langsung mengejar korban. Kemudian korban Mengubungi Satpol PP Kota Kediri. Menerima aduan tersebut, regu Satpol PP langsung bergegas ke lokasi.

“Kita sifatnya hanya mengamankan terkait trantibumnya, karena sudah ranah kriminal, pencuri ini kita serahkan ke pihak Kepolisian SPKT Mojoroto guna proses lebih lanjut,” Kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri yang menerima aduan tersebut. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here