Kediri – Seorang wanita tua di Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas di rumah kosnya di kawasan Pasar Setono Betek Kediri. Senin (28/01/2019) sore.

Juminten (65), yang akrab disapa Mbah Mentil ini diduga menjadi korban pembunuhan. Meski tak ada luka ditubuhnya, warga menemukannya dalam kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain.

Anggota Polsek Kediri Kota bersama Tim Identifikasi Polresta Kediri langsung memeriksa jenazah Juminten ketika warga melaporkan  temuan tersebut.

Menurut warga setempat, sebelumnya warga curiga karena wanita tua yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tersebut tidak terlihat beraktivitas. “Saat tadi saya lihat di ttempanya, Mbah Mentil ternyata sudah meninggal,” kata Dewi Utari,  warga

Setelah melakukan olah TKP, AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota memastikan kondisi perempuan asal Magetan tersebut. “tidak ada bekas luka, hanya saja korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain,” katanya

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Sementara polisi masih akan terus menyelidiki dan mencari pelaku pembunuh wanita yang tinggal seorang diri tersebut. (ydk/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here