@aremafc
@aremafc

Malang – Pasca mundurnya Iwan Budianto dari jabatan CEO Arema FC, Manajemen Singo Edan kini resmi memperkenalkan Ir. R. Agoes Soerjanto sebagai penggantinya. Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), yang merupakan badan hukum pengelola Arema. Dalam RUPS itu hadir seluruh unsur komisaris dan direksi PT AABBI yang menyepakati untuk memilih pria yang sebelumnya menjabat sebagai pembina Arema itu.

Agus berjanji akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Perbaikan dan evaluasi akan dilakukannya dalam waktu cepat.

“Mari momentum ini kita jadikan momen membangun kebersamaan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat selama ini. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya,” kata Agoes, dalam rilis resmi Arema

Sementara Iwan Budianto, mengaku akan lebih fokus untuk mengemban tugas sebagai wakil ketua umum PSSI. Selain itu dalam rilis resminya, Iwan juga mengatakan agar tak ada lagi orang berbuat dosa dengan fitnah terhadap dirinya.

“sikap ini saya ambil sebagai wujud integritas dan upaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah. Karena saya paham betul dinamika masyarakatberkembang pesat dan memunculkan perbedaan pendapat tentang kecurigaan aktivitas di PSSI dan Klub,” ujarnya. (ydk/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here