Pengenalan Milo sebagai pelatih Arema FC / foto: @aremafcofficial
Pengenalan Milo sebagai pelatih Arema FC / foto: @aremafcofficial

Teka-teki siapa nama pelatih Arema FC untuk musim ini terjawab. Manajemen Arema FC memutuskan kembali menggunakan jasa Milomir Seslija, setelah beberapa nama lain sempat muncul.

Melalui Instagram resminya, Arema FC mengumumkan kerja samanya bersama pria asal Bosnia itu, kendati belum ada keterangan terkait durasi kontrak Milo – sapaan akrabnya –

“Selamat datang kembali coach Milo,” tulis Arema FC pada foto Milo yang disertai emot icon Singa sebagai gambaran lambang Singo Edan julukan Arema FC

Di foto slide kedua pada laman tersebut, manajemen menyertakan data statistik Milo saat menukangi Arema FC 2016 lalu.

Milo memang bukan nama baru di Singo Edan. Milo sempat menukangi klub asal Malang ini ketika di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dengan raihan impresif. Milo mencatatkan 16 kemenangan, 10 hasil imbang dan hanya 6 kali kekalahan dengan poin 64. Arema FC finish diurutan kedua dalam kompetisi itu. Sementara dua trophy berhasil diboyong Milo dalam kompetisi pra musim, Bhayangkara Cup, dan Bali Island Cup.

Sebelumnya pada musim lalu Milo sempat menukangi Madura United.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Arema FC juga mengumumkan kerja sama dengan Apparel Munich-X untuk satu musim depan. Nantinya, Munich-X akan memberikan motif baru sebagai kebanggaan arek Malang pada jersey utama. (ydk/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here