31.9 C
Kediri
Jumat, Maret 29, 2024

Ribuan Masyarakat Tulungagung Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Saran Bacaan

Tulungagung – Ribuan masyarakat Kabupaten Tulungagung mengikuti senam sehat. Dalam kegiatan tersebut mereka sekaligus mendeklarasikan dukungan pada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, di GOR Lembu Peteng Kabupaten Tulungagung.

Sejumlah anggota tim pemenangan nasional serta Calon Legislatif dari partai pendukung, hadir dalam deklarasi ini. Agenda ini digelar sebagai salah satu upaya mengkonsolidasikan kekuatan, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 2019 mendatang.

Anggota Tim Pemenangan Joko Widodo Ma’ruf Amin, Arteria Dahlan mengatakan acara deklarasi ini merupakan salah satu bukti kesungguhan masyarakat, menginginkan Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya. Sejumlah program pro rakyat banyak dinilai berhasil sehingga mereka meminta Joko Widodo untuk melanjutkan program tersebut.

“Pembangunan dan program pro rakyat diharapkan bisa dilanjutkan dua periode,” ujarnya

Arteria, yang juga merupakan calon anggota legslatif DPR RI dari Dapil 6 ini menilai deklarasi merupakan wujud kongkrit pembangunan masyarakat sehat. Melalui kegiatan ini mereka juga mengkampanyekan hidup sehat sehingga bisa ikut serta membangun bangsa.

Sementara itu mengenai perolehan target suara di Tulungagung, Arteria mengaku minimal pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bisa memperoleh 70 persen. Jumlah ini diperkirakan masih akan bertambah, karena musim kampanye masih berlangsung dan dukungan dari masyarakat akan terus mengalir.

“Sebagai bagian dari Tim Kampanye Nasional, memastikan Pak Jokowi menang Mutlak minimal 70 persen,”

Lebih lanjut, Arteria menyampaikan akan menjadikan PDI Perjuangan sebagai motor sekaligus pilot project bagaimana menghadirkan pemilu sehat, demokratis dan beradab serta akan mengawal menjamin dan memastikan hal tersebut hadir di bumi Tulungagung. (ydk/sam)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru