Taklukan Persinga Ngawi, Persik Kediri Lolos 8 Besar
Taklukan Persinga Ngawi, Persik Kediri Lolos 8 Besar

Kediri – Memiliki modal besar atas poin sempurna di babak sebelumnya, Persik Kediri tampil penuh percaya diri saat menaklukan Persinga Ngawi dengan skor 2-1, pada babak 16 besar Liga 3 Nasional 2018 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Sabtu (8/12/2018).

Persik mampu unggul cepat di menit ke 6′ melalui gol Septian Satria Bagaskara, namun sayang tim tamu berhasil menyamakannya di menit ke 22′ melalui Muhammad Irman.

Meski secara umum tampil lepas, namun konsentrasi harus tetap terjaga penuh, sebab tim tamu juga memberikan perlawanan yang sengit. Beban wajib menang melahirkan ketegangan di menit akhir babak kedua. Terlebih setelah Galih Akbar gagal mengeksusi penalty.

Gol penentu kemenangan Macan Putih atas Laskar Ketonggo dicetak oleh Bagas, pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di Manchester United di menit 70′.

Kemenangan melalui laga dramatis ini membuat persik lolos ke babak 8 besar. “alhamdulillah Bagas bisa mencetak gol dimenit akhir tadi, dan kita bisa menang” syukur Alfiat, Pelatih Persik dalam sesi jumpa pers usai laga.(ydk/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here