Logo Persedikab kediri
Logo Persedikab kediri

Kediri –  Persedikab Kediri gagal meraih poin penuh di laga pertama babak 32 besar grup D yang digelar di Stadion Samudra Kuta – Bali.  Selasa (26/11/2018). Bledug Kelud -julukan Persedikab- harus menyerah 1-0 dari PS Badung Bali, 1-0.

Namun peluang untuk lolos ke babak berikutnya belum berakhir. Anak asuh Bambang Sudrajat masih memiliki asa di pertandingan berikutnya, kala menghadapi Lampung Sakti FC di Stadion Beji Mandala Pecatu – Bali kamis mendatang.

“kita wajib menang di laga berikutnya. Peluang masih ada” kata Media Officer Persedikab, Dimas Andhika Pramayuga yang dihubungi melalui telephon seluler pribadinya usai laga

Sejak kick off babak pertama di mulai, Miftachul Huda dkk sebenarnya mampu mengusai laga, namun harus kecolongan di menit ke 26’ melalui sepakan keras Ryan Egy Saputra dari luar kotak penalty yang gagal dibendung oleh Jaya Kusuma. Selanjutnya hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit  Donas Putra Damaina dari Banjarnegara, peluang yang berulang kali diciptakan melalui Wimba Sutan gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol.

“Open play, maupun bola mati sebenarnya kita unggul, sayang kurang maksimal.” imbuhnya

Selain kurang maksimalnya penyelesaian akhir, lini pertahanan menurut Dimas juga menjadi catatan tim pelatih untuk diperbaiki di laga berikutnya.

Di pertandingan lain grup D, Lampung Sakti FC berhasil mengkandaskan perlawanan Perssu Sumenep dengan skor tipis, 1-0. Dari hasil tersebut masing-masing PS Badung dan Lampung Sakti FC saat ini mengoleksi 3 poin, sementara Persedikab dan Perssu harus puas dengan poin 0. (ydk/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here