Surabaya – Duta Besar/Dubes RI untuk Austria Dr. Darmansjah Djumala menyambut baik kunjungan kerja yang tengah dilakukan oleh Delegasi Pemprov Jatim. Sambutan baik ini disampaikan secara langsung pada acara gala dinner dengan Delegasi Pemprov Jatim di Wisma Dubes Lannerrasse 39, 1190, Vienna, Jumat (23/11) waktu setempat.

Delegasi Pemprov Jatim yang mengikuti gala dinner bersama Dubes RI untuk Austria ini yaitu Ketua DPRD Prov. Jatim  dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim.

Darmansjah mengatakan, dalam konteks bilateral Indonesia dan Austria terus mengupayakan peningkatan hubungan bilateral kedua negara yang selama ini telah berjalan sangat baik.

“Semoga ke depan semakin banyak kerjasama yang bisa dilakukan oleh Indonesia dan Austria yang juga melibatkan Jatim di dalamnya,” terangnya.

Acara berlangsung hangat dan akrab dengan sajian hidangan kuliner khas Indonesia seperti rendang, sop buntut, hingga tempe goreng. Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Perwakilan RI untuk Austria Witjaksono Adji. (ist/dwi)

baca juga : Pemprov Jatim Best Practice Pelayanan Pengembangan Bisnis di Vienna

Pemprov Jatim Best Practice Pelayanan Pengembangan Bisnis di Vienna
Dubes RI di Austria Sambut Baik Kunker Pemprov Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here