Kediri – Warga di Desa Maron, Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri geger. Seorang pria ditemukan tewas. Kamis (22/11/2018) malam.

Korban diidentifikasi bernama Baidowi (40) yang ditemukan bersimbah darah di bawah pohon bambu di dusun Ngembag desa setempat. Saat ini korban tengah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi.

Menurut Rokani kakak korban, saat ditemukan, adiknya dalam kondisi yang mengenaskan. “ada luka didada, dikaki dan banyak tadi kata tetangga yang dilokasi” kata Rokani di RS Bhayangkara. Jumat (23/11/2018) dinihari.

Pria di Kediri ini Tewas Mengenaskan, Banyak Luka Bacok di Tubuhnya
Pria di Kediri ini Tewas Mengenaskan, Banyak Luka Bacok di Tubuhnya

Saat itu, Rokani yang tengah berada di halaman rumah didatangi tetangganya untuk mengabarkan kejadian tersebut.

 

 

Usai kejadian, seorang pria yang diduga pelaku, AL menyerahkan diri ke Polsek Banyakan. Saat ini kasusnya tengah ditangani Satreskrim Polres Kediri Kota.

Berdasarkan informasi di lapangan kasus tersebut berlatar belakang asmara. Pelaku diduga terbakar cemburu setelah mengetahui adanya perselingkuhan antara istri pelaku dan korban. Pelaku yang kesal nekat menghabisi nyawa bapak tiga anak tersebut dengan sabit hingga berulang kali. Sebelumnya korban dipancing untuk datang melalui nomor di ponsel istrinya. Tanpa menaruh curiga, korban yang datang langsung disergap oleh pelaku.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (ydk/sam)

Pria di Kediri ini Tewas Mengenaskan, Banyak Luka Bacok di Tubuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here