Tiga Amunisi Baru, Persik Siap “Tempur” di 32 Besar Nasional

0
Manager Persik Beni Kurniawan bersama squad Macan Putih di St. Brawijaya Kediri
Manager Persik Beni Kurniawan bersama squad Macan Putih di St. Brawijaya Kediri

Kediri – Macan Putih Persik Kediri dalam kondisi siap tempur menghadapi babak 32 besar Liga 3 putaran nasional, akhir november mendatang. Dengan materi hampir 75 persen pemain asli Kediri yg musim lalu berlaga di Liga 2, pemain dalam kondisi sangat kondusif meski sempat jeda selama 2 bulan.

Untuk memasimalkan pencapaian target kembali ke kasta kedua Liga Indonesia, Beni Kurniawan, Manager Persik Kediri mengatakan, pihaknya telah menambah tiga amunisi baru. Yakni Rudi Voller, pemain asli Ternate yang sebelumnya membela klub Persibas Banyumas. Usman Diarra, pemain keturunan Mali dari Persikabo Bogor dan Dadang Trisimon dari Malang United.

“ketiganya telah resmi bergabung ke squad Persik Kediri” ujarnya

Rudi berposisi sebagai sayap, sementara Dadang disiapkan untuk menjadi palang pintu pertahanan yang baik bersama Risna Pahala, dan Usman Diarra diharapkan mampu menjadi juru gedor untuk menambah kekuatan tim di lini depan.

Sementara itu saat ini management sendiri masih menunggu kepastian lokasi digelarnya pertandingan di Group G dari PSSI. Di Group tersebut Macan Putih akan bersaing dengan Persekam Metro FC, PSN Ngada NTT dan Persitoli Tolikara Papua.

“Dengan menjadi tuan rumah, Insya Allah peluang Persik juara grup semakin besar,” tandas Beni.

Babak 32 besar Putaran Nasional akan diselenggarakan dengan format home tournament, setengah kompetisi. Rencananya pertandingan akan digelar mulai tanggal 26 November hingga 2 Desember 2018. Nantinya, akan diambil 2 tim dari 8 group,  masing masing juara grup dan runner up untuk masuk ke babak 8 besar yang akan terbagi dalam 2 group, untuk masing-masing diambil 3 tim terbaik untuk masuk ke Liga 2 musim depan. (ydk/sam) 

berita menarik lain : Persik dan Persedikab Ajukan Brawijaya sebagai Home Base di 32 Besar Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here