Truk muatan tebu terguling
Truk muatan tebu terguling

Blitar – Sebuah truk gandeng bermuatan tebu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lahor, Kecamatan Selorejo, Blitar. Jumat (14/6/2019). Kecelakaan terjadi tepat di tikungan dengan kondisi jalan miring.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sang sopir Eko Agus Susanto asal Kediri hanya mengalami luka memar di bagian kaki.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, peristiwa ini terjadi saat truk gandeng bernomor polisi AG 8015 UB syarat muatan ini melaju pelan dari arah Blitar menuju Malang. Diduga truk berjalan terlalu ke kiri, dan berpapasan dengan kendaraan lain, kemudian hilang kendali dan terguling.

“Saat sampai di TKP, truk terlalu jalan ke kiri dan berpapasan dengan kendaraan lain, dan kemudian truk terguling,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhamad Burhanudin.

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Sembari mengevakuasi muatan truk, polisi memberlakukan jalur buka tutup untuk menghindari kemacetan. Kini peristiwa tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Blitar. (yds/ydk)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here