PMK berusaha memadamkan api yang membakar rumah pedagang bakso
PMK berusaha memadamkan api yang membakar rumah pedagang bakso

Kediri – Sebuah rumah milik pedagang bakso di Kelurahan Ngletih, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur ludes dilalap api. Minggu (26/5/2019).

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat keteledoran Nanang, sang pemilik rumah yang meninggalkan rumahnya dalam kondisi kompor gas masih menyala untuk memasak bakso untuk dia jual. Padahal, kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi dirumahnya.

“Kebakaran rumah pedagang bakso ini merupakan kali ketiga,” kata Bambang, Koordinator Tim Reaksi Cepat Bpbd Kota Kediri.

Kobaran api dengan cepat menjalar dan membakar seluruh bagian rumah. Besarnya kobaran api membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api, dua unit mobil PMK pun diterjunkan.

Beruntung kobaran api tidak merembet ke permukiman warga. Api baru bisa dipadamkan sekitar 1 jam kemudian. Sementara polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, nnamn pemilik ditafsir mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here