Sylvano Comvalius saat menjalani cek medis. foto : Instagram @aremafcofficial
Sylvano Comvalius saat menjalani cek medis. foto : Instagram @aremafcofficial

Kediri – Mengintip akun resmi instagram Arema FC, @aremafcofficial, hari ini singo edan tengah melakukan cek medis terhadap calon pemainnya, Sylvano Comvalius.

“Hari ini calon Striker Singo Edan Sylvano Comvalius melakukan Cek Medis. Semoga hasilnya sesuai harapan,” tulis Arema dalam akunnya, Rabu (24/4/2019).

Comvalius sendiri, hampir dipastikan bakal menjadi penyerang Arema pada musim 2019 ini. Rencananya, pemain berusia 31 tahun ini bakal diperkenalkan secara resmi di Kantor Arema, Rabu (24/4/2019) malam.

Selain Comvalius, sebelumnya, ada sejumlah nama yang digadang-gadang bakal menggantikan Robert Lima Gladiator, yang batal memperkuat tim Juara Piala Presiden 2019 kemarin.

Comvalius sendiri bukan nama yang asing di persepakbolaan Indonesia. Comvalius pernah menorehkan catatan manis saat memperkuat Bali United musim lalu. Meski sayangnya, karirnya cenderung meredup saat ia pindah ke kompetisi sepakbola di Thailand.

Saat itu, Mantan anak asuh Widodo C Putra di Bali United ini sukses memecahkan rekor Peri Sandria sebagai pencetak gol terbanyak yakni 34 gol pada musim kompetisi 1994-1995. Hingga akhir musim Comvalius menorehkan 37 gol, dari total 34 kali main.

Sehingga, Arema FC dan Aremania serta publik bola Malang berharap banyak pada Comvalius untuk menjadi lumbung gol bagi tim berlogo Singa mengepal ini di Kompetisi Musim 2019 nanti. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here