Kediri – Manajemen Persik Kediri melakukan rangkaian seleksi pemain untuk memenuhi kekuatan timnya, dalam mengarungi Kompetisi Liga II PSSI musim ini.

Seleksi dilakukan manajemen Macan Putih [julukan Persik Kediri] di Stadion Brawijaya Kota Kediri, dibawah pantauan Nazal Mustofa, bersama jajaran kepelatihannya.

“Kita prioritaskan putra Lokal. Saya tidak memandang nama besar, yang penting dia mau bekerja keras,” kata Nazal saat memantau seleksi pemain.

Karakter itu yang dibutuhkan tim kebanggaan warga Kediri ini untuk kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Ada 45 nama yang mengikuti seleksi berjalan ini. Banyak nama-nama baru dari para pemain muda, tak sedikit pula muka lama seperti Faris Adhitama, dan Bima Ragil yang sebelumnya pernah memperkuat Persik Kediri.

 

Jajaran kepelatihan persik saat proses seleksi
Jajaran kepelatihan persik saat proses seleksi

Saat ini tim pelatih hanya membutuhkan 14 pemain untuk menambah skuadnya. Sebelumnya, 11 nama yang membawa Persik Kediri merengkuh juara Liga III PSSI dipertahankan. Diantaranya Septian Bagaskara, dan Galih Akbar.

Seleksi akan sendiri terus berjalan, hingga satu minggu kedepan. Masih akan ada sejumlah nama baru datang, termasuk dari Liga I.

Sementara itu dari manajemen Macan Putih mengaku, antusias para peserta seleksi ini memang cukup besar. Ini menunjukkan bahwa Persik masih diminati pemain sepak bola untuk bergabung, mengingat Persik merupakan tim besar yang dengan segudang prestasi di dunia persepak bolaan tanah air. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here