Prees Conference Persik Kediri
Prees Conference Persik Kediri

Kediri – Persik Kediri bersiap menyambut Kompetisi Liga 2 PSSI yang akan bergulir pertengahan tahun ini. Managemen kini resmi menunjuk Nazal Mustofa, sebagai pelatih kepala untuk menukangi squad Macan Putih musim ini. Nazal Mustofa adalah mantan Pelatih Tim Persekat Tegal dengan Lisensi A AFC.

Di kursi kepelatihan, Nazal akan ditemani wajah lama, Alfiat dan Johan Prasetyo. Duet pelatih yang membawa Persik Kediri juara dan kembali ke kasta kedua musim lalu.

Beni Kurniawan, Manager Persik Kediri mengatakan, penunjukkan Nazal Mustofa didasarkan pada kultur persepakbolaan di Kediri yang mengedepankan persaudaraan.

“Kita tetap pertahankan Alfiat dan Johan Prasetyo, untuk pelatih kiper Persik Kediri tetap kita percayakan kepada Wahyudi,” kata Beni Kurniawan dalam jumpa pers di Mess Pemain Persik Kediri Jl. PK Bangsa Kota Kediri, Jumat (22/3/2019).

Managemen pun berjanji akan mempertahankan mayoritas pemain lama. Nama-nama yang ada dirasa mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Persik Mania.

Sementara itu, Nazal Mustofa mengaku mendapat tantangan tersendiri dapat dipercaya sebagai nahkoda Tim yang pernah dua kali merengkuh gelar juara di Kompetisi Indonesia ini. Ia bertekad untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Kediri ini kembali ke Kasta Tertinggi Kompetisi di Indonesia. (ydk/sam)

 

Baca Juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here